Sabtu, 31 Mei 2014

LDR

  Kangen satu kalimat yang simple , tapi sangat sakit yang kurasakan. Ngomong-ngomong soal menahan kangen , apa untungnya menanhan kangen itu membuat ku nangis setiap malam.Aku hanya bisa mengobatinya dengan membaca text sms mu yang sangat manis.

  Kangen yang paling sakit itu kangennya LDR. Ya seperti itu yang kujalani hanya bisa lewat Line , Sms , Skype mau bertemu pun susah sekali. Tolong sayang aku hanya ingin melihat pipi bakpao mu ketika kita skype bersama. Apakah kita bisa bertemu? Ayolah sayang aku ingin sekali bertemu denganmu.

  Kadang hubungan LDR ini sangat menyiksaku sayang , membuatku bosan , sakit hati bahkan menangis. Sampai kapan hubungan kita berakhir dengan pertemuan di taman yang indah seperti yang kita khayalkan? Aku selalu berkhayal suatu hari aku sakit dan kamu merawatku dengan penuh kasih sayang , tapi yang kudapatkan kamu hanya mendoakan ku dari jauh saja. Hm kapan ini berakhir sayang?

-Kadang, seseorang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia dibandingkan orang-orang yang ada di sampingmu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar