Sabtu, 31 Mei 2014

Berubah

  Hari demi hari kita lakukan bersama , ya seperti biasanya aku selalu sayang kamu bagaimana denganmu tuan? Hm semoga kamu bisa merasakan hal yang sama sepertiku.

  Seiring berjalannya waktu , aku bisa melihat wajah yang nampak memberikan kode kebosananmu kepadaku. Apakah kamu bosan tuan? Sehingga sifatmu juga berubah sedemikian pula. Sedih rasanya sikapmu juga tidak seperti dahulu yang selalu bahagia melihatku , memberikan ku kata-kata manis , membalas text bbm ku cepat dan lain-lain.

  Apakah kamu ingat tuan? Ketika kita pdkt yang teramat lama dan finally kita ahirnya berpacaran juga masih ingat masa-masa pdkt itu?
Apakah kamu ingat tanggal jadian kita tuan? Bulan yang lalu saja kamu lupa tuan :')
Apakah kamu ingat? Kata-kata manismu yang selalu kau berikan kepadaku , dan sekarang kata-kata itu seketika hilang entah akan ada lagi atau tidak.
Apakah kamu ingat> Kamu yang selalu gemas denganku , selalu memainkan pipiku , selalu mengajakku bercanda sampai-sampai aku tertawa lepas dan selalu memberi arahan positif kepadaku ya mungkin itu tidak akan pernah ada lagi , ya mungkin. :')

Tuan dalam hati kecilku aku sangat ingin tuan seperti dulu , layaknya kita baru berpacaran. Apakah kita bisa seperti dulu tuan? Tolong tuan jangan buat aku menangis kalau hanya melihat text manis mu dulu. Dan sekarang apa yang kudapat? Kata-kata cuek mu yang selalu aku dapat , tidak perhatian seperti dulu. Ada apa sebenarnya tuan? Atau ada penggantiku? Ya semoga tidak tuan , semoga kamu setia hanya denganku.

-Cintai aku dengan senyummu , Hargai aku dengan keromantisanmu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar